Cegah Kanker Payudara dengan Bejalan kaki

Berjalan kaki merupakan salah satu aktifitas yang sangat sehat, karena tidak sadar dengan bejalan kaki kita sebenarnya sedang membakar kalori tubuh secara alami.

Berjalan kaki memang sangat penting sekali tetapi seiring berjalannya waku terkadang berjalan kaki sering di hidaraukan. Teknologi semakin berkembang dan orang orang memilih hidup yang serba praktis. Jaman sekarang orang orang lebih memilih kendaraan bermotor di bandingkan berjalan kaki. Karena selain lebih cepat memakai kendaraan bermotor juga lebih cepat sampai tujuan, tapi orang orang tidak  menyadari bahwa berjalan kaki itu lebih penting.

Seharusnya kendaraan bermotor di gunakan untuk perjalan yang cukup jauh, untuk penjalan yang dekat ataupun ke warung sebaiknya berjalan kaki saja. Berjalan kaki dapat mencegah penyakit yang berbahaya menyerang, bahkan bisa mencegah kanker, salah satunya adala kanker payudara. Oleh sebab itu postingan kali ini berjudul Cegah Kanker Payudara dengan Bejalan kaki.

Umur 50 th yaitu masa paling rentan terkena kanker payudara, dikutip Dailymail, Rabu 18 Maret 2015.

Cuma dgn 60 menit dari kegiatan berlangsung menurut penelitian yg dilakukan para ilmuwan American Cancer Society bisa mengurangi 14 % risiko kanker payudara.

Ahli Epidemiologi Senior di Society, dr. Alpa Patel menyampaikan “Hasil dari studi membuktikan adanya interaksi antara gerakan fisik bersama kanker payudara pasca menopause, gerakan yg lebih kuat mempunyai resiko yg lebih kuat juga”.

berjalan kakiPara ilmuwan di American Cancer Society menggali ilmu sejumlah 73.615 perempuan di umur pasca-menopause, di antaranya 4.760 didiagnosis kanker payudara tatkala 17 th.

Didalam group tersebut, 47 % mengemukakan kerap lakukan gerakan seperti berlangsung & penelitian menemukan bersama terjadi kaki menurunkan angka risiko terkena kanker payudara.

Studi ini serta menemukan bahwa wanita yg jalankan latihan lebih kuat tatkala satu jam tiap-tiap hri mempunyai 25 % risiko lebih rendah menderita kanker payudara daripada yg kurang aktif.

Penelitian ini dipublikasikan dengan cara online dalam Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention. Tak cuma berlangsung kaki, sanggup pun bersama berkebun sleama 150 menit, menari atau berlangsung. & arobik selagi 75 menit.

Dr Hannah Bridges dari Breakthrough Breast Cancer serta meneruskan gerakan cuma 30 menit sehari atau 3,5 jam seminggu sehingga akan mengurangi risiko kanker payudara setidaknya 20 % .

“Setiap gerakan yg meningkatkan denyut nadi bisa mengurangi risiko penyakit. Maka terjadi langsung dengan cara rutin yaitu trick gampang & free utk menjadikan pribadi yg aktif, ” imbuhnya.(Ism)

Jadi untuk mencegah kanker payudara anda tidak perlu repot repot, cukup terapkan pola hidup sehat yaitu rajin berolah raga, makan makanan sehat dan istrirahat dan cukup. Sekian dulu dari admin memberacemaxs.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *