Bahaya Terlalu Lama Duduk Untuk Tubuh

member ace maxs ,- Seperti banyak orang, aku punya pekerjaan yang melibatkan duduk di depan komputer sebagian besar hari. Karena saya bekerja dari rumah, saya tidak perlu duduk melalui perjalanan panjang dan anjing saya bangun saya dari kursi saya untuk berjalan-jalan beberapa kali sehari. Namun, sebuah studi baru tentang bahaya kesehatan duduk terlalu banyak (atau apa yang para peneliti Panggil perilaku menetap) telah membuat saya lebih sadar betapa terganggu kursi waktu aku penebangan setiap hari.

Menurut laporan, yang diterbitkan dalam minggu ini Annals of Internal Medicine, lebih dari setengah dari orang rata-rata bangun jam dihabiskan duduk: menonton televisi, bekerja di komputer, komuter, atau melakukan kegiatan fisik tidak aktif lain. Tapi semua tempat duduk yang bisa mengirim kami ke liang kubur lebih awal-bahkan orang-orang yang berolahraga sampai satu jam sehari, mengatakan para peneliti Kanada yang melakukan studi.

Temuan mereka yang Diperoleh dari studi 47 bahwa memandang efek kesehatan dari perilaku menetap. Para peneliti disesuaikan dengan jenis kegiatan orang lain melakukannya, dari kegiatan-kegiatan waktu luang untuk olahraga berat. Selama studi ini, orang-orang yang duduk untuk waktu yang lama waktu memiliki risiko lebih tinggi sekarat dari semua penyebab — bahkan orang-orang yang dilakukan secara teratur. Efek negatif yang bahkan lebih jelas dalam orang-orang yang melakukan sedikit atau tidak ada latihan.

Bahaya kesehatan tidak bergerak banyak lebar mulai, kata Dr Joanne Foody, yang mengarahkan Pusat Kesehatan kardiovaskular yang berafiliasi dengan Harvard Brigham dan Women’s Hospital. “Sementara kita sering berpikir tentang bahaya tidak-aktif dalam hal memburuknya kesehatan jantung, ada sejumlah efek negatif,” katanya. Penelitian ini mendokumentasikan tingkat yang lebih tinggi diabetes tipe 2, kanker dan kematian terkait kanker pada orang-orang yang sangat menetap. Studi yang tidak terkait telah terkait aktivitas duduk dan kurang lebih dengan peningkatan risiko mengembangkan demensia.

Persis bagaimana duduk banyak memberikan kontribusi untuk kesehatan miskin tidak jelas. Tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa ia memiliki efek yang merugikan pada gula dan lemak metabolisme, yang mempengaruhi seseorang risiko diabetes dan penyakit jantung, kata Dr saya-Min Lee, seorang profesor kedokteran di Harvard Medical School.

Ketakutan akan kematian dini biasanya tidak memotivasi orang untuk mengubah kebiasaan mereka, tapi kehilangan berat badan mungkin insentif. Anda membakar kalori lebih 30% ketika kau berdiri daripada ketika Anda duduk. Ianya tidak jumlah besar, tetapi bertambah dari waktu ke waktu dan memberikan kontribusi untuk pengendalian berat badan, kata Dr Lee.

duduk di kantorPenulis studi Annuals menawarkan tips untuk duduk kurang, seperti berdiri atau bergerak di sekitar selama satu sampai tiga menit setiap setengah jam saat Anda berada di tempat kerja. “Ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan pada telepon Anda atau komputer yang akan membunyikan alarm untuk mengingatkan Anda,” kata Dr Lee. Berdiri atau berolahraga ketika menonton TV — bahkan hanya selama iklan — adalah satu lagi tip yang populer, seperti berdiri ketika berbicara di telepon. “Kunci untuk membuat kebiasaan ini hal-hal yang Anda lakukan tanpa berpikir tentang, seperti menyikat gigi,” kata Dr Lee.

Bagi saya, saya berharap bahwa berdiri lebih akan menyebabkan ketagihan. Tapi sementara itu, saya pikir saya akan men-download aplikasi alarm di komputer saya, yang akan membantu saya bangun lebih sering daripada anjing saya. Saya juga mempertimbangkan membuat sebuah meja berdiri, seperti salah satu rekan saya telah dilakukan. Terima kasih sudah membaca salah satu artikel kami yang berjudul Bahaya Terlalu Lama duduk untuk tubuh , semoga artikelnya dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *